Dalam Kajian Malam Kamis yang biasa rutin diadakan di Lapangan Darush Sholihin, namun karena musim hujan akhirnya beralih ke Masjid Jami’ Al-Adha (Darush Sholihin), ternyata dihadiri pula oleh para pejabat. Yang baru-baru ini hadir adalah Pak Sukis, Camat dari Kecamatan Purwosari, sebelah barat Kecamatan Panggang. Beliau turut hadir pula dalam kajian Malam Kamis.

Yang uniknya, kalau tidak hadir, beliau pun meminta izin atau pamit. Misal kemarin saat pemilihan Bupati, karena sibuk mengurus Pilkada, ia meminta izin tidak bisa hadir.

Beliau sudah menyatakan pada kami, bahwa beliau ingin ikuti kajian di Pesantren Darush Sholihin secara rutin setiap Malam Kamis.

Kajian Malam Kamis walhamdulillah dihadiri oleh hampir 2000 jama’ah, walau di musim penghujan seperti saat ini agak menurun sedikit. Namun moga terus istiqamah.

Semoga Allah menjaga Bapak Camat dan seluruh warga yang ikut Pengajian Malam Kamis, terus sehat dan diberi umur penuh berkah.

 

camat_01_kajian
Bapak Camat Purwosari (Bapak Sukis) dan Kepala KUA Purwosari (Bapak Nurdin) duduk di barisan depan saat kajian malam Kamis.

 

camat_02_kajian
Bapak Camat salaman dengan para jamaah selepas kajian.

 

camat_03_kajian
SMS dari Bapak Camat dengan Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, beliau meminta izin karena tidak hadir kajian.

Info DarushSholihin.Com

Author

Pesantren Darush Sholihin berdomisili di Dusun Warak, Panggang, Gunungkidul. Pesantren ini bertujuan membina masyarakat sekitar, tanpa pondokan mulai dari usia anak-anak hingga sepuh.

Write A Comment

Pin It