Kajian ini akan diadakan pada hari Ahad, 1 Rabi’ul Awwal 1437 H, 13 Desember 2015 di Lapangan Pesantren Darush Sholihin, Warak, Girisekar, Panggang Gunungkidul, 15.00-17.00 WIB.

Tema: Anak, Aset Berharga Orang Tua (Kiat Mendidik Anak)

Yang menghadiri kajian Ustadz Abdullah Hadrami adalah jamaah yang biasa mengikuti kajian di Pesantren Darush Sholihin setiap Malam Kamis dan di hari-hari lain yang sudah mencapai 2000 jamaah rutin. Yang lainnya akan datang dari Wonosari dan Bantul serta Jogja. Diperkarikan 4000 jamaah bisa memenuhi lapangan pada hari Ahad besok. Bukan hanya masyarakat biasa yang akan hadir, para tokoh dan pejabat pemerintahan juga turut serta untuk hadir seperti dari jajaran kecamatan, kepolisian, koramil, KUA, dan para takmir masjid.

Kajian ini butuh donasi besar karena jamaah besar yang hadir. Kebutuhan yang ada adalah tenda sekitar 18 unit, konsumsi snek dan minum, dan transportasi sebab jamaah ada yang datang dengan engkel (truk mini) dan bis mini dengan membawa 30-50 jamaah untuk setiap kendaraan. Perkiraan kendaraan yang hadir adalah 70 kendaraan besar. Serta masih ada biaya lagi untuk kepanitiaan lainnya.

Bagi yang mau ikut berdonasi untuk kajian Akbar Ustadz Abdullah Hadrami (dari Malang, Jawa Timur), silakan mentransfer ke rekening:

Bank Syariah Mandiri (BSM) a/n Yayasan Darush Sholihin Gunungkidul: 7068478612.

Kebutuhan dana: 41,6 juta rupiah.

Setelah transfer harap konfirmasi via SMS ke nomor 082313950500 dengan format: Donasi Kajian Akbar# Nama Donatur# Alamat Donatur# Bank Tujuan Transfer# Tanggal Transfer# Besar Donasi.

Moga jadi amal jariyah karena 4000 jamaah yang notabene awam yang baru belajar mengenal Islam bisa dapat hidayah.

Mohon bantuan untuk share info ini.

Info donasi di DarushSholihin.Com atau Channel Telegram @DarushSholihin

 


Dukung kami:
Untuk Operasional RumayshoCom dan Pesantren Darush Sholihin melalui https://goo.gl/MT3nvi
Untuk Pembangunan Masjid Pesantren Al-Anshor Liang Ambon melalui https://goo.gl/zvahpI
Untuk Pelebaran Masjid Darush Sholihin (Jami' Al-Adha) melalui https://goo.gl/Smhwqm

Artikel Terkait

Write a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *