Bagi peserta yang mengikuti dauroh Syarh Qawaidul Arba (MUSLIM TETAPI MUSYRIK) yang diajarkan langsung Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, silakan menggarap ujian setelah mengikuti empat video dauroh online tersebut walaupun dengan mengikuti siaran tunda:  

 

 

Tautan untuk ujian online:

http://bit.ly/ujianMuslimTetapi

 

Selamat mengerjakan.

Waktu pengerjaan dari Kamis, 24 September (6 Safar 1442 H), hingga Rabu, 30 September 2020 (13 Safar 1442 H), pukul 23.59 WIB.

 

Aturan:

  • Setiap peserta yang mendapatkan nilai 100 akan mendapatkan hadiah buku “50 CATATAN TENTANG DOA”, yang akan dikirimkan langsung ke alamat sesuai yang diisi di google form saat ujian. Buku ini akan dibedah pada dauroh 24-25 Oktober 2020 insya Allah.
  • Peserta yang berhak mendapatkan sertifikat adalah yang mengikuti dauroh secara penuh (harus jujur) dan mendapatkan nilai di atas 50. Tautan untuk unduh sertifikat akan diberi setelah menjawab ujian di google form.
  • Silakan tuliskan nama Anda di sertifikat lalu kami memohon untuk bisa memfoto, lalu unggah di story Instagram Anda, lalu mentag akun Instagram @mabduhtuasikal dan @rumayshocom.

Tautan terbaru sertifikat: http://bit.ly/sertifikatqawaidularbarevisi

Semoga diberi kemudahan.

 


DarushSholihin.Com

Author

Pesantren Darush Sholihin berdomisili di Dusun Warak, Panggang, Gunungkidul. Pesantren ini bertujuan membina masyarakat sekitar, tanpa pondokan mulai dari usia anak-anak hingga sepuh.

1 Comment

Write A Comment

Pin It