Program pembinaan muallaf ini diadakan oleh pesantren Al-Anshor Liang Ambon dengan binaan Ustadz Abu Imam Rumbara. Tujuan pembinaannya adalah untuk menguatkan iman mereka dengan pembelajaran ilmu diin secara intensif di bulan Ramadhan.

Darush Sholihin dan Rumaysho.Com senantiasa selalu bersinergi dengan Pesantren Al Anshor dalam beberapa kegiatan dan salah satunya adalah pembinaan para muallaf di Kepulauan Maluku.

Untuk Ramadhan tahun ini biaya untuk pembinaan memerlukan dana Rp.117.800.000,- untuk pembinaan para muallaf yang tersebar di enam tempat di pedalaman yang dilakukan oleh 36 orang pembina dari Pesantren Al-Anshor.

Untuk info selengkapnya mengenai donasi tersebut bisa dibaca di sini: Bina Muallaf Ambon 50 Ribu Jadi Amal Jariyah.

 

• Langsung diserahkan oleh perwakilan #darushsholihin pada Ustadz Abu Imam (pimpinan Al-Anshor Ambon). Ini baru penyerahan awal sebesar 30 juta rupiah. Tetap masih dibutuhkan dana bantuan.

 


 

Info DarushSholihin.Com

Author

Pesantren Darush Sholihin berdomisili di Dusun Warak, Panggang, Gunungkidul. Pesantren ini bertujuan membina masyarakat sekitar, tanpa pondokan mulai dari usia anak-anak hingga sepuh.

Write A Comment

Pin It