Pada hari Rabu, 20 Juli 2016 kemarin, Darush Sholihin diundang dalam acara silaturahmi keluarga besar Kecamatan Panggang Gunungkidul. Ini kali kedua Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal langsung hadir dan bersanding dengan pejabat Muspika Panggang, yaitu bersama Camat Panggang (Bapak Gunawan), Kapolsek Panggang (Bapak Arif Darmawan), Danramil (Bapak Muttaqin) dan Kepala KUA Panggang (Bapak Endro). Acara yang diadakan adalah silaturahmi setelah Idul Fithri dalam format acara Halal bil Halal atau Syawalan.

Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal yang bertindak sebagai pengisi Hikmah Halal bil Halal dengan menyampaikan materi “Maafkanlah” seperti yang tertera di web Rumaysho.Com di sini.

Menghadiri acara seperti ini teramat penting karena bisa saling sharing dengan pejabat yang ada, supaya terus mendapatkan dukungan. Karena dakwah butuh dukungan dari pihak-pihak yang punya wilayah atau kekuasaan.

DarushSholihin.Com

Author

Pesantren Darush Sholihin berdomisili di Dusun Warak, Panggang, Gunungkidul. Pesantren ini bertujuan membina masyarakat sekitar, tanpa pondokan mulai dari usia anak-anak hingga sepuh.

Write A Comment

Pin It