Warak, 17 Rajab 1436 H; Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang menguasai segala sesuatu,, atas kehendaknya pulalah kami dapat melaksanakan salah satu program dari pesantren Darush Sholihin yaitu pengajian akbar yang telah terlaksana dengan lancar pada hari ahad 17 Rajab 1436 H (6 Mei 2015), acara yang di isi oleh seorang da’i dari Jeddah Saudi Arabia (asli Cirebon) yaitu Ustadz Fariq Gasim Anuz dengan tema “Mereka Menanti Kita” . Yang menarik dari kajian Ustadz Fariq adalah kisah-kisah menarik yang menyentuh hati yang beliau sampaikan. Kisah-kisah tersebut benar-benar mengena hati para jama’ah karena disampaikan dari hati dan menancap ke hati.

Acara yang kami adakan dimulai ba’da Ashar tersebut dihadiri oleh 2.000 jama’ah yang datang tidak hanya dari Gunungkidul, karena dari data penyerahan dana pengganti transport kepada seluruh jama’ah, tercatat pengeluaran dana untuk jama’ah Srunggo Bantul yang datang dengan menggunakan satu buah armada truck. sebuah perkembangan dakwah yang sangat mengembirakan dalam syiar Agama Allah yang harus senantiasa kita dukung dan kita beri motivasi.

Semoga acara pengajian akbar seperti ini bisa menjadi acara rutin yang bertujuan untuk membangkitkan  semangat masyarakat dalam belajar ilmu agama. dan semoga perjuangan Pesantren Darush Shalihin dalam berdakwah di Gunungkidul dan sekitarnya mendapat keberkahan dari Allah.

Kami mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Semoga Allah membalas kebaikan para muhsinin yang telah sudi membantu dalam kebaikan ini. Moga Allah memberkahi rezekinya.

kajian_ustadz_fariq

Kajian Ustadz Fariq Gasim Anuz, 6 Mei 2015

Yang berminat membantu donasi Pesantren Darush Sholihin, baca di sini.

Info DarushSholihin.Com


Dukung kami:
Untuk Operasional RumayshoCom dan Pesantren Darush Sholihin melalui https://goo.gl/MT3nvi
Untuk Pembangunan Masjid Pesantren Al-Anshor Liang Ambon melalui https://goo.gl/zvahpI
Untuk Pelebaran Masjid Darush Sholihin (Jami' Al-Adha) melalui https://goo.gl/Smhwqm

Artikel Terkait

Write a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *