[DarushSholihin.Com – Warak] – Alhamdulillah, akhirnya beberapa santri Pesantren Darush Sholihin sudah mau memakai jilbab di sekolah, yaitu di SD Sawah 3 yang hanya sekolah umum bukan madrasah Islam. Awalnya, cuma beberapa santri hafalan saja (yang berjumlah sekitar 14 santri). Akhirnya, karena ingin meniru temannya yang sudah berjilbab, yang lainnya pun ingin ikut. Sekarang di kelas 1 SD di SD Sawah 3 yang bertempat di Warak Girisekar, alhamdulillah semuanya sudah mengenakan jilbab di sekolah. Jadi teman-teman Rumaysho semuanya sekarang sudah berjilbab. Semoga bisa menularkan yang lainnya yang belum mau. Karena berjilbab sedari kecil sangat-sangat membantu untuk pendidikan ketika dewasanya, apalagi di zaman yang rusak seperti saat ini.

Berkat pertolongan Allah, kemudian donasi dari para muhsinin Rumaysho.Com dan Pesantren Darush Sholihin, akhirnya hal di atas bisa terwujud. Semoga bisa terwujud Desa santri di Warak dan Girisekar secara umum.

anak_SD_Jilbab
Anak SD Berjilbab
anak_SD_jilbab_paket
Paket Jilbab dan Seragam Sekolah untuk Para Santri

Pesantren Darush Sholihin selain menyalurkan dana anak yatim, juga siap menyalurkan dana zakat, dana riba, donasi masjid (amal jariyah), dan donasi umum untuk Pesantren Darush Sholihin.

Semoga Allah memberkahi rezeki setiap muhsinin yang telah mendukung keberlangsungan dakwah Pesantren Darush Sholihin.

M. Abduh Tuasikal,

Pimpinan Pesantren Darush Sholihin Panggang Gunungkidul

 

DarushSholihin.Com

Author

Pesantren Darush Sholihin berdomisili di Dusun Warak, Panggang, Gunungkidul. Pesantren ini bertujuan membina masyarakat sekitar, tanpa pondokan mulai dari usia anak-anak hingga sepuh.

Write A Comment

Pin It