Berita Pesantren

Rugi Jika Tidak Mampir

Rugi jika tidak mampir di Masjid Al-Azhar Karangrejek Wonosari. Di antara pembaca sekalian paling pernah ke pantai Baron di Gunungkidul, Yogyakarta. Di jalan Baron di pinggir Kota Wonosari ada Masjid Al-Azhar ini. Pelayanan masjid ini luar biasa. Tiap hari libur, masjid ini selalu penuh dikunjungi oleh para musafir dengan mobil-mobil yang selalu terlihat ramai parkir. Setiap musafir yang mampir akan diberi layanan istimewa, seperti gorengan telo dan minuman seperti yang disajikan dalam foto kami. Bahkan musafir bisa membuat minuman sendiri dengan air galon yang sudah disediakan. Semuanya serba gratis. Fasilitas kamar mandi dan toilet pun mencukupi dan bisa digunakan gratis. Banyak yang beri testimoni positif setiap kali mengunjungi masjid ini.

Masjid Al-Azhar adalah salah satu masjid yang dibangun oleh Darush Sholihin – Rumaysho.Com dengan menyumbangkan dana sekitar 500 Juta Rupiah. Sekarang sudah berwujud seperti ini dan Insya-Allah akan dijadikan tempat kajian rutin untuk warga Kota Wonosari mulai Malam Sabtu besok, 21 Juli 2017.

Bagi yang berada di sekitaran Wonosari, monggo hadir malam Sabtu besok (21-07-2017) di Masjid Al-Azhar ini. Kajiannya bada Isya sampai dengan 21.00 WIB. Bahasannya tentang Sirah Nabawiyah (Perjalanan Hidup Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam). Kajian tersebut bisa diikuti dengan mudah lewat sajian buletin Rumaysho.Com yang akan dibagi gratis. Moga mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Sebar info masjid ini dan kajiannya pada yang lain. Moga meraih keberkahan.

Muhammad Abduh Tuasikal

Info DarushSholihin

* Foto: Kunjungan kami, Senin, 23 Syawal 1438 H saat shalat Zhuhur disambut oleh panitia pembangunan masjid (Pak Asduki) dan panitia Kajian Malam Sabtu (Pak Sulis).

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button