Belajar Kitab Tauhid edisi September 2017 ini dibersamakan dengan belajar ruqyah. Karena dalam bahasan Kitab Tauhid terdapat bab yang membahas masalah ruqyah sehingga butuh untuk memahami praktiknya secara langsung.

Untuk kali ini Darush Sholihin mengundang tim  dari Yayasan Rehab Hati yang sudah masyhur dengan seminar ruqyahnya. Tim Rehab Hati yang hadir adalah Ustadz Sholeh Kurniawan dan Ustadz Rian (keduanya dari Jakarta), serta Ustadz Beny Abdurrahman (Tim Rehab Hati Jogja).

Pembelajaran ruqyah terdiri dari dua sesi. Sesi pertama yaitu penyampaian materi pada Malam Ahad, bada Isya – 21.00 WIB. Sesi kedua berupa praktik ruqyah yang berlangsung pada Ahad pagi, 08.00 – waktu Zhuhur.

Pembelajaran ruqyah ini juga dihadiri ibu-ibu DS dan ada pengobatan ruqyah bagi beberapa pasien dengan beberapa kasus. Ada yang punya masalah dengan jin nasab dan anak indigo. Ada pula yang dahulu pernah disihir oleh rekan kerja karena kecemburuan.

Bulan berikutnya, Sabtu-Ahad, 14 dan 15 Oktober 2017, belajar ruqyah insya Allah akan kembali berlanjut dengan mengundang Ustadz Nuruddin Al Indunissy (Founder Rehab Hati Foundation) dalam acara Exclusive Training Tazkiyatun Nafs & Ruqyah Syar’iyyah sesuai Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Laporan selengkapnya dalam bentuk PDF, silakan lihat di sini.

Info DarushSholihin.Com


Dukung kami:
Untuk Operasional RumayshoCom dan Pesantren Darush Sholihin melalui https://goo.gl/MT3nvi
Untuk Pembangunan Masjid Pesantren Al-Anshor Liang Ambon melalui https://goo.gl/zvahpI
Untuk Pelebaran Masjid Darush Sholihin (Jami' Al-Adha) melalui https://goo.gl/Smhwqm

Artikel Terkait

Write a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *