Selasa Kliwon, 5 September pagi, jamaah Majelis Taklim Mutia Shalihah melakukan kunjungan ke Pesantren Darush Sholihin dengan terlebih dahulu berekreasi ke Pantai Gesing-Buron, Girikarto, Panggang.

 

 

Mereka ini adalah para donatur Darush Sholihin. Ustadz M. Abduh Tuasikal setiap Selasa pekan kedua biasa memberikan tausiyah rutin pada ibu-ibu tersebut di Masjid Kampus UGM Jogja. Saat kajian di masjid besar tersebut, Mutia Shalihah sudah rutin memberikan bantuan pada Darush Sholihin, baik untuk pembangunan masjid dan kegiatan pesantren lainnya.

Setelah rekreasi di Pantai Gesing-Buron, ibu-ibu Mutia Shalihah menikmati makan siang yang disajikan warga DS di pesantren, dengan sebelumnya melaksanakan Shalat Zhuhur terlebih dahulu. Sebelum pulang, ada tausiyah singkat dan tanya jawab agama dengan Ustadz M. Abduh Tuasikal yang mengangkat tema perzinaan. Pukul 13.00 WIB, ibu-ibu Mutia Shalihah yang berjumlah sekitar 180 orang dengan 6 bus bergegas pulang. Walhamdulillah dari kunjungan tersebut, Darush Sholihin mendapatkan kucuran donasi sebesar Rp.12.985.000,- untuk masjid, sosial dan pesantren.

 


Info DarushSholihin.Com


Dukung kami:
Untuk Operasional RumayshoCom dan Pesantren Darush Sholihin melalui https://goo.gl/MT3nvi
Untuk Pembangunan Masjid Pesantren Al-Anshor Liang Ambon melalui https://goo.gl/zvahpI
Untuk Pelebaran Masjid Darush Sholihin (Jami' Al-Adha) melalui https://goo.gl/Smhwqm

Artikel Terkait

Write a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *