Darush Sholihin kembali menerima dan menyalurkan zakat untuk Ramadhan tahun ini. Kali ini mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya.

Ada 561 muzakki yang menyalurkan zakatnya via Darush Sholihin selama Ramadhan 1438 H. Zakat tersebut kemudian disalurkan ke 354 masjid di Gunungkidul, Imogiri Bantul, Flores – NTT, hingga Ambon – Maluku. Sudah 773.930.000 yang sudah disalurkan oleh Darush Sholihin selama Ramadhan sampai akhir Ramadhan kemarin.

Dari bulan Januari hingga Juni 2017, Darush Sholihin sudah menyalurkan dana zakat hingga 1,6 Milyar rupiah (Rp.1.625.245.994,-) ditujukan pada fakir miskin, kegiatan sosial lewat sembako untuk fakir miskin, disalurkan via pesantren, biayai anak asuh di Pesantren Al-Itisham, kerjasama dengan Lazismu Gunungkidul, lewat panti asuhan dan salah satunya lagi untuk kegiatan Muallaf di Pesantren Al-Anshor Ambon (binaan Ustadz Abu Imam) selama Ramadhan kemarin.

Kami hanya bisa mendoakan, semoga Allah membalas amalan setiap muzakki dan muhsinin yang telah menyalurkan dana zakatnya lewat Yayasan Darush Sholihin dan RumayshoCom. Moga hartanya terus diberkahi dan diberi pahala melimpah. Juga kami mendoakan para takmir dan pengurus masjid yang telah membantu dan berjuang untuk tersebarnya zakat ini pada penerima yang berhak, moga mendapatkan ganjaran melimpah di sisi Allah.

 

Video penyaluran zakat jangan lupa ditonton:

Muhammad Abduh Tuasikal
DIY, 2 Syawal 1438 H

Taqabbalallahu minna wa minkum, kullu ‘aamin wa antum bi khair, moga Allah menerima amalan kami dan kalian, moga sepanjang tahun terus berada dalam kebaikan.

Info DS, Info RumayshoCom, Info Rumaysho TV


Dukung kami:
Untuk Operasional RumayshoCom dan Pesantren Darush Sholihin melalui https://goo.gl/MT3nvi
Untuk Pembangunan Masjid Pesantren Al-Anshor Liang Ambon melalui https://goo.gl/zvahpI
Untuk Pelebaran Masjid Darush Sholihin (Jami' Al-Adha) melalui https://goo.gl/Smhwqm

Artikel Terkait

Write a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *