Satu Preman Bertaubat … Walhamdulillah.Di Dusun Warak dan Dusun Sawah Desa Girisekar, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, terkenal dengan beberapa premannya. Kadang yah buat onar dan sering mabuk-mabukan.

Walhamdulillah.

Satu di antara mereka bertaubat dan sekarang sudah rajin jamaah di masjid, bahkan sudah rutin ikut Kajian Malam Kamis dan Ahad Pagi Bada Shubuh.

# Foto di bawah adalah foto saat mantan preman tersebut bersalaman dengan jamaah Pesantren Darush Sholihin yang beri support pada beliau, kita mohon pada Allah moga ia terus istiqomah di atas sunnah dan ajaran Islam shahihah.

Preman_Taubat

Preman Taubat

 

Semua berkat nikmat Allah.

Itulah pentingnya ada pesantren untuk masyarakat (tidak mesti sekolah pondok) karena pesantren seperti ini akan memperbaiki keadaan warga yang dulunya rusak.

# Di antara perkembangan Pesantren Darush Sholihin, saat ini pengajian rutin Malam Kamis sudah dihadiri 600 jama’ah dan santri TPA sudah ada 600-an santri.

Semoga di daerah lain bisa tertular.

Mau berdonasi, silakan kunjungi halaman di sini.

• Pesantren Darush Sholihin hanya dibuka untuk masyarakat Desa Girisekar Panggang sekitarnya, tidak dibuka untuk santri luar, juga tidak ada fasilitas pondok. Sifat santri hanya santri kalong.

 


Dukung kami:
Untuk Operasional RumayshoCom dan Pesantren Darush Sholihin melalui https://goo.gl/MT3nvi
Untuk Pembangunan Masjid Pesantren Al-Anshor Liang Ambon melalui https://goo.gl/zvahpI
Untuk Pelebaran Masjid Darush Sholihin (Jami' Al-Adha) melalui https://goo.gl/Smhwqm

Tags: ,

Artikel Terkait

Write a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *