Berita PesantrenLaporan

Tabligh Akbar dan Pasar Murah untuk Mengatasi Hari Paskah Dihadiri 2000 Orang

Dengan izin Allah Kegiatan Tabligh Akbar sekaligus pasar murah untuk warga Desa Girisekar dan santri Pesantren Darush Sholihin  se-kecamatan panggang  pada hari Ahad Wage, 05 April 2015 (16 Jumadats Tsaniyyah 1436 H) berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan yang kami adakan bertepatan dengan adanya pasar murah di salah satu Gereja Kristen Jawa di Desa Girisekar dan memang tujuan kegiatan ini adalah untuk mengatasi kristenisasi di Gunungkidul.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat baik dari segenap lapisan masyarakat, baik dari instansi pemerintah, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat sampai dengan masyarakat (anak-anak, remaja, hingga bapak-bapak dan ibu-ibu sepuh). Dengan bekerjasama dengan pihak kepolisian dan pemerintah desa, acara yang dihadiri lebih dari 2000-an jama’ah tersebut berjalan sesuai rencana. Sebelum pasar murah dan pembagian door prize, diadakan lebih dahulu kajian dengan tema, “Islam Bukan ISIS dan Bukan Teroris”. Juga dalam acara tersebut dibagi baju-baju muslimah layak pakai pada para jama’ah yang hadir.

Kami mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Semoga Allah membalas kebaikan para muhsinin yang telah sudi membantu dalam kebaikan ini. Moga Allah memberkahi rezekinya.

Yang berminat membantu donasi Pesantren Darush Sholihin, baca di sini.

Info DarushSholihin.Com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button